Guru Honorer Bisa Memiliki Gaji Lebih dari PNS / ASN - foldersoal.com

Guru Honorer Bisa Memiliki Gaji Lebih dari PNS  Guru Honorer Bisa Memiliki Gaji Lebih dari PNS / ASN
Hallo Sahabat Administrasi Ngajar, Mungkin artikel ini di khususkan untuk Guru-guru honorer di seluruh Indonesia, saya yakin Guru honorer di Indonesia sudah menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi dan totalitas dalam menjalankan tugasnya di sekolah. Namun di luar itu tentu kita ketahui bahwa seorang guru honorer juga tentu memiliki kebutuhan bukan? Apalagi jika Anda sebagai suami yang memiliki kewajiban untuk menafkahi seluruh kebutuhan keluarganya. Beberapa mungkin ada yang mengeluh mengenai terbatasnya gaji bulanan, tapi banyak dari mereka yang tidak berusaha melakukan sesuatu. Jika ada yang bertanya mengapa tidak berusaha untuk mencari penghasilan tambahan lain? biasanya dijawab dengan "Ah saya fokus saja cuma mengabdi, mengabdi, dan mengabdi tidak mau melakukan aktifitas lain. Itu salah! ya betul mengabdi dan mencerdaskan anak bangsa tidak bisa di tawar lagi, namun apakah tugas Anda sebagai guru honorer 24 jam dalam sehari di sekolah, tentu tidak bukan? Anda masih memiliki waktu luang di luar jam mengajar. Lantas apakah cukup hanya berdiam diri saja, hanya duduk di rumah menunggu keajaiban ada kebijakan gaji honorer 15 juta perbulan? Waktu luang di luar tugas di sekolah, waktu luang itulah kesempatan untuk mencari aktifitas tambahan. Dengan catatan tidak mengganggu jam mengajar atau tugas di Sekolah. Apakah bisa?? Sangat bisa sekali…. Caranya??....hmmmm.. 

Kalau Anda bertanya bagaimana caranya, saya akan bertanya balik ke Anda, 1. kemampuan apa yang Anda miliki, 2. berapa banyak Anda memiliki waktu luang di luar jam mengajar dan 3. apa passion Anda? Ya cuma 3 pertanyaan itu. Segera ambil kertas dan pena, jawab dan catat saat ini juga 3 pertanyaan tersebut. Sudah?? Kalau sudah, Okey kita lanjut. Jika saya membahas semua peluang yang ada, mungkin akan sangat luas dan artikel ini bisa menjadi sangat panjang, bukannya di baca sampai selesai malah mungkin bisa membuat pembaca menjadi jenuh. Dengan itu supaya artikel ini tetap nyaman di baca, saya buat langsung bebeberapa contohnya saja. Anda bisa memulainya dengan tanpa mengeluarkan modal sekalipun. Dengan berbantuan media internet saat ini setiap orang dengan mudah terhubung antara satu sama lain, antar provinsi bahkan antar Negara. Lalu dari mana memulainya? Pasti Anda bertanya seperti itu, banyak sekali peluang yang bisa Anda ambil dengan berbantuan media internet. Baik produk ataupun jasa tidak harus dengan modal sendiri, jika ingin memulai Anda bisa memulainya dengan cara Dropship. Bisa menjual produk dan mendapatkan keuntungan tanpa harus mengeluarkan modal sama sekali. Atau bisa juga mengikuti program affiliate mulai dari produk digital, jasa ataupun produk fisik ada banyak pilihan. 

Apapun aktifitas kita jika kita bisa memberikan manfaat untuk orang lain, tentu bisa memberikan feed back untuk kita. Tahukah Anda, saat ini facebook menawarkan ads break untuk pengelola fanpage bisa menayangkan iklan di setiap video yang Anda unggah di fanpage Anda, dari iklan yang tampil di video fanpage, pemilik fanpage bisa mendapatkan uang. Ya, dari pada Anda sibuk sehari posting status atau banyak video di akun pribadi, lebih baik mulai saat ini Anda bisa mulai membangun fanpage saat ini juga. Lalu jadikan hobi Anda menjadi keuntungan buat Anda. Bagaimana, masih kurang?. Baik, Jika Anda suka menulis artikel saya sarankan Anda menawarkan jasa penulis artikel ke website atau blog, 1 artikel Anda bisa di hargai Rp 10.000-50.000 tergantung dari jumlah kata dan kualitas artikel yang Anda buat, jika sehari saja Anda mampu membuat 5 artikel, hmmm.. sudah cukup lumayan bukan? 

Nah tunggu apalagi, manfaatkan waktu luang Anda menjadi lebih bermanfaat untuk mendapatkan penghasilan tambahan untuk Anda. Saya yakin jika Anda sunguh-sungguh menjalankannya Memiliki Gaji Lebih dari PNS / ASN bisa tercapai. Secara detail mengenai apa yang sudah saya paparkan di atas akan saya jelaskan secara detail di postingan selanjutnya. Tunggu juga artikel selanjutnya mengenai kisah sukses guru honorer.

Demikianlah Guru Honorer Bisa Memiliki Gaji Lebih dari PNS / ASN, Semoga bermanfaat, Salam sukses untuk semua!

Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel